HEADLINE
Mode Gelap
Artikel teks besar

PDAM Tirta Keumuneng Komit Peningkatan Pelayanan



Langsa - PDAM Tirta Keumuneng Langsa komit peningkatan pelayanan dan Sumber Daya Manusia (SDM) kepada karyawan karyawati perusahaan tersebut.

Hal ini disampaikan Direktur PDAM Tirta Keumuneng Azzahir, SE pada sambutan FGD, Senin (6/3/2023) di Aula Hotel Harmoni Langsa

Ia mengatakan, kegiatan merupakan bagian dalam upaya perusahaan untuk meningkatkan SDM karyawan

Menurutnya, pelatihan peningkatan kemampuan pelayanan terhadap semua karyawan, agar masyarakat pelanggan dapat menikmati layanan yang maksimal, menerima kebutuhan air sesuai dengan kebutuhan yang menjadi hajat hidup orang banyak.

Selanjutnya, air merupakan kebutuhan mendasar bagi semua semua orang khususnya pelanggan PDAM Tirta Kemuning Langsa, demi kepuasan konsumen, kami akan terus mencari formulasi terbaik di tengah kekurangan kualitas infrastruktur yang dimiliki.

"Kita akui, PDAM banyak mendapat masukan oleh para pelanggan dan masyarakat dari semua kalangan termasuk dari mahasiswa, masukan tersebut kita jadikan masukan yang menandakan PDAM semakin dibutuhkan oleh masyarakat Kota Langsa," sebut Azzahir lagi.

Sementara itu, Ketua PWI Langsa Putra Zulfirman dalam paparanya menyebutkan komunikasi dapat dibagi menjadi beberapa bagian, di antaranya, Informatif, persuasif, pervasif dan intruktif.

"Dalam hal ini, karena perusahaan maka komunikasi yang kita lakukan adalah komunikasi bisnis secara internal dan eksternal," ungkapnya.

Menurutnya, tujuan komunikasi bukan hanya infomatif atau sebagai penyampaian pesan tetapi sebagai salah satu bentuk hubungan individual, kelompok ataupun organisasi.

Sementara, Bahtiar Husein memaparkan terkait perlindungan konsumen dan hak tagih perusahaan. Konsumen adalah orang yang memperoleh barang dan jasa dari produsen.

Lebih lanjut dikatakan, kewajiban konsumen salah satunya adalah beriktikad baik dalam melakukan transaksi pembelian barang atau jasa. 

Tutup Iklan
Floating Ad Space